Bosan dengan Tulisan di Bio IG yang Monoton, Ini Cara Merubah Font Bio Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

cara merubah font bio instagram

Instagram adalah sosial media kekinian dengan berbagai fitur terupdate yang melengkapi seperti dark mode dan masih banyak lagi. Penggunaan Instagram tentu menginginkan tampilan terlihat menarik, kekinian dan selalu mengikuti perkembangan. Beberapa orang memperindah dengan  cara merubah font bio Instagram, dm, Instagram story dan caption postingan. Tujuannya agar menarik lebih banyak orang untuk menyukai postingan atau meninggalkan banyak jejak komentar di setiap postingan.

Orang-orang yang menyukai keindahan dalam Instagram pengguna maka akan terus mengikuti setiap update postingan. Keuntungan lainnya bisa mendapatkan banyak pengikut, sesekali bisa juga mengerjai teman dengan dm menggunakan font yang sulit dipahami. Maka, dengan begitu pengguna akan merasa nyaman dalam menggunakan media sosial.  Berikut ini adalah cara-cara yang dapat diikuti untuk merubah jenis font yaitu:

1. Membuka Situs coolsymbol.com

Membuka Situs coolsymbol.com adalah langkah pertama cara merubah font bio Instagram. Telusuri lewat chrome atau browser https://coolsymbol.com/cool-fancy-text-generator.html. Setelah terbuka, di halaman atas terdapat tulisan symbols, fancy text dan emoji lalu tekan tulisan  fancy text.

2. Masuk Ke Cool Fancy Text Generator

Masuk Ke Cool Fancy Text Generator adalah langkah kedua cara merubah font bio Instagram, setelah mengklik fancy text laman ini akan ditampilkan. Isikan text pada kolom kosong,  di bawahnya terdapat pilihan bubble, small caps, currency yang menunjukkan model tulisan. Decorate digunakan untuk mengedit text dan copy digunakan untuk mengcopy text sesuai dengan jenis model yang dipilih.

3. Login Ke Instagram

Sebelum memasukkan text di Cool Fancy Text Generator, langkah ketiga cara merubah font bio Instagram adalah login ke Instagram. Buka Instagram lalu pergi ke bawah profil dimana terdapat tulisan edit profil. Klik edit profil, memuat menu seperti ganti foto profil, name, nama panggilan, bio, situs web, beralih ke akun profesional, dan pengaturan informasi pribadi. Copy tulisan terdapat pada bio Instagram ingin diganti fontnya.

4. Akses Kembali Cool Fancy Text Generator

Akses kembali Cool Fancy Text Generator lalu masukkan info di bio sudah disalin ke kotak kosong. Gunakan Show More Font untuk melihat lebih banyak jenis font yang tersedia seperti tulisan  menjadi terlihat tebal, miring, latin, berbayang dan masih banyak lagi.

Sesuaikan jenis font sesuai dengan keinginan pengguna mau menggunakan yang mana lalu copy. Jenis tulisan lainnya yang dapat digunakan seperti double struck font, antrophobia  font, invisible ink font, double in font, fraktur font, dan  bold fraktur font.

5. Buka Kembali Instagram

Buka Kembali Instagram lalu pergi ke laman edit profil bagian bio. Hapus tulisan bio yang ingin diganti dan salin dengan tulisan yang baru saja diubah model tulisannya. Pada pojok kanan terdapat tanda centang lalu klik untuk menyimpan perubahan. Jangan tekan tanda silang pada pojok kiri karena otomatis akan membatalkan proses mengubah jenis font pada bio Instagram sehingga jenis tulisan sama dengan jenis tulisan sebelumnya.

Pastikan sinyal dalam keadaan stabil karena jika tidak ada sinyal perubahan tidak akan tersimpan. Cek kembali di bio apakah font sudah terganti atau belum  terkadang ada kesalahan sistem karena sinyal. Bisa ulangi langkah penggantian jenis font apabila perubahan belum tersimpan.

Itulah beberapa cara merubah font bio Instagram yang dapat diikuti. Terdapat beberapa  situs lainnya  seperti jnckmedia.com/caption  dan aplikasi Font for Instagram yang bisa menjadi alternatif lainnya untuk mengubah font di bio instagram.

Cara menggunakan situs dan aplikasi  lainnya sama dengan cara menggunakan situs coolsymbol.com hanya berbeda nana aplikasi atau situsnya. Penggunaan situs dan aplikasinya yang mudah serta gratis sehingga memudahkan pengguna saat menggunakannya.

Pencarian Popular

https://loganime com/1185/bosan-dengan-tulisan-di-bio-ig-yang-monoton-ini-cara-merubah-font-bio-instagram-tanpa-aplikasi-tambahan html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *