Cara Cepat Hamil Setelah Menikah Menurut Islam dengan Melibatkan Allah

Cara Cepat Hamil Setelah Menikah Menurut Islam dengan Melibatkan Allah

Cara cepat hamil setelah menikah menurut Islam adalah cara yang harus diketahui karena anak adalah pemberian Allah. Agama Islam menata tali silaturahmi, hal-hal yang harus dilakukan, juga tuntunan tingkah laku dari pemeluknya termasuk keintiman suami istri agar mereka mendapatkan keturunan. Dalam syariat Islam, memiliki keturunan adalah keutamaan yang baik. Berikut lima cara yang bisa dilakukan suami istri agar dikarunia keturunan menurut Islam:

1. Melakukan Wudhu Sebelum Hubungan Suami Istri

Cara cepat hamil setelah menikah menurut Islam tidak bisa terlepas dari peran Allah SWT dan usaha (berikhtiar). Berwudhu adalah hal yang paling utama dilaksanakan. Nantinya, setelah berwudhu suami istri boleh melakukan hubungan intim. Berwudhu memiliki tujuan supaya kedua calon orang tua ada dalam kekudusan dan terluput dari godaan setan pada masa hungungan berlangsung. Suami disarankan untuk memegang tangan pasangannya ketika ejakulasi.

2. Berdoa Sebelum Hubungan Suami Istri

Setelah selesai melakukan wudhu, sebaiknya pasangan suami istri memanjatkan doa terlebih dahulu. Setelah itu, barulah melangsungkan hubungan intim. Doa menjadi kewajiban yang mesti diperbuat agar keintiman pasangan jadi ibadah serta bisa memperoleh anak soleh atau solehah serta menaati Allah SWT dan juga Rasul-Nya.

3. Penuhi Persyaratan Hubungan Suami Istri

Agama Islam sudah memperlengkapi umatnya dengan peraturan termasuk cara cepat hamil setelah menikah menurut Islam. Para pasangan hendaknya memperhatikan peraturan-peraturan itu supaya cara yang dilakukan bisa memperoleh pahala serta tidak diinterupsi ataupun diganggu oleh setan. Inilah peraturan yang sebaiknya ditaati supaya Allah mengaruniakan keturunan yang diinginkan, pasangan berada dalam keadaan bersih, memakai parfum, air bunga atau lotion yang membuat harum tubuh.

Bagi wanita bisa berdandan menurut selera suami atau istri dan tempat yang digunakan untuk melakukan hubungan tertutup dan sudah berdoa. Peraturan lain yang tidak boleh diabaikan adalah pendahuluan, bersuci (membersihkan kotoran) jika mengulangi, haram bagi seorang istri untuk menolak keinginan suami.

BACA JUGA KAWAN »  Inilah Cara Mendapat Syafaat Nabi Muhammad yang Dapat Menolong di Hari Akhir

Jangan lupa mandi besar alias membersihkan tubuh dari hadas besar baik sesudah bersetubuh dengan suami atau istri. Sebenarnya mandi besar atau mandi wajib ini juga dilakukan wanita sesudah haid dan nifas bagi perempuan. Perlu diketahui, tidak boleh melakukan hubungan badan saat istri sedang menstruasi, tidak boleh lewat dubur dan saling menjaga rahasia.

4. Menjalankan Sholat Sunah Setiap Hari

Secara tekun menjalankan sholat sunah hajat tiap-tiap waktu sampai sang istri mengandung adalah cara cepat hamil setelah menikah menurut Islam yang selanjutnya. Jika umat melakukan shalat sunnah tiap hari, Allah SWT akan tahu bila umat yang melakukan shalat sunnah tersebut benar-benar rindu mendapatkan momongan.

Disamping sholat hajat, umat disarankan tekun menjalankan shalat tahajud pada waktu sepertiga malam. Panjatkan doa dengan kesungguhan hati sebab pada jam-jam itu doa paling kerap dipenuhi permintaannya oleh Allah SWT. Minta teman-teman dan anggota keluarga yang lain turut mendoakan.

5. Lakukan Sedekah dan Zakat

Menurut surat An-Nisa ayat 36  sedekah dan zakat ialah pembuka pintu rezeki bagi tiap orang. Rezeki yang dikaruniakan oleh Allah SWT itu termasuk keturunan bagi umatnya yang menaati untuk menyembah Allah saja. Tidak lupa berbuat hal baik pada bapak, ibu, saudara, kerabat, anak yatim dan orang yang berkekurangan. Jangan lupa, selalu mengucapkan kata-kata baik kepada manusia, mendirikan shalat dan menunaikan zakat.

Demikianlah lima cara cepat hamil setelah menikah menurut Islam. Cara lain seperti minum susu, makan makanan tertentu boleh dilakukan selama tidak melanggar hukum dan ketetapan Islam. Program bayi tabung yang marak dilakukan masih menjadi pro kontra dalam Islam. Bayi tabung hukumnya diperbolehkan bila dilakukan oleh suami istri tanpa campur tangan nasab lainnya.

BACA JUGA KAWAN »  Inilah 6 Tata Cara Ziarah Kubur Sesuai Sunnah Nabi Muhammad SAW

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *