Ini Dia Bagi Hasil Deposito Bank Syariah Tertinggi yang Bisa Jadi Rekomendasi

bagi hasil deposito bank syariah tertinggi

Keberadaan bank di negara Indonesia berkembang secara pesat sekaligus kini masyarakat muslim bisa merasakan bank berbasis hukum Syariah. Keberadaan bank tersebut memang memberikan pelayanan terbaiknya bagi para nasabah. Berikut ada beberapa daftar bagi hasil deposito bank syariah tertinggi pada bank-bank syariah negara Indonesia:

1. BTPN Syariah

Pada tahun 2008 bank BTPN sudah meresmikan diri saat membentuk sebuah usaha syariah dalam mengelola penyimpanan uang. Keberadaan bank tersebut sangatlah membantu masyarakat ketika membutuhkan layanan bank sesuai hukum syariah. Saking luasnya bank tersebut sudah menjangkau di berbagai wilayah di negara Indonesia.

Selain itu bank BTPN juga memberikan layanan bagi hasil deposito bank syariah tertinggi bagi para nasabah setianya. Bagi setiap nasabah yang ingin melakukan pembukaan deposito maka harus mempunyai saldo minimal 10 juta. Terkait dengan jangka waktu pilihannya mencapai 24 bulan dan besaran nisbahnya dapat mencapai 9,75% bagi nasabahnya.

2. Bank Panin Syariah

Keberadaan bank Panin juga menjadi sebuah sarana masyarakat dalam menyimpan uang sekaligus mendapatkan pembagian hasil di dalamnya. Tentu saja setiap pengolahan bank panin didasari terhadap ketentuan syariah yang berlaku. Melalui hal inilah masyarakat dapat memperoleh keuntungan yakni dari prinsip nisbah dari bank Panin.

Terkait terhadap bagi hasil deposito bank syariah tertinggi yakni bank Panin dapat diketahui bahwa nasabahnya akan memperoleh 7,60%. Kemudian untuk PT bank Panin mendapatkan 67,30% dan dubai Islamic Bank berkisar 25,10%. Tentu saja pembagian ini sudah disepakati dan disusun secara sempurna oleh pihak bank Panin.

3. Bank Mega Syariah

Bank Mega Syariah memang memberikan kemudahan bagi setiap nasabah yang ingin menggunakan layanannya saat bertransaksi. Pada setoran pertama bank ini mencapai satu juta dan jangka waktunya dapat mencapai 12 bulan. Kemudian terkait dengan biaya administrasinya sangatlah ringan yakni hanya mencapai nominal 6 ribu saja.

Terkait dengan nisbah pada bank Mega dalam jangka satu bulan adalah 40,12% bagi nasabah dan 59.88% untuk bank. Selain itu apabila jangka waktunya mencapai 12 bulan maka nisbahnya 36.84% bagi nasabahnya dan 63.16% untuk bank nya. Tentu saja bank ini berbasis syariah dan semua pengelolaan berusaha menyesuaikan dengan ketentuan Islam.

4. Bank BCA Syariah

Keberadaan bank BCA memang telah memberikan kenyamanan dan keamanan nasabah ketika melakukan transaksi. Selain itu pada bank tersebut juga berusaha menjalankan setiap pengelolaannya menyesuaikan syariat Islam. Bahkan untuk jangka deposito 1 sampai 12 maka akan mendapatkan suku bunga sebesar 7,3%.

Terkait dengan nisbah atau bagi hasilnya adalah 45% bagi nasabah dan 55% untuk bank BCA Syariah. Namun angka ini juga dapat bertambah apabila keberadaan bank sedang mengalami kenaikan pendapatannya. Dengan demikian semakin bagus pendapatan pada bank, maka nisbah yang diperoleh juga akan semakin besar pula.

5. Bank Muamalat

Keberadaan bank Muamalat memang sudah ada sejak tahun 1991 dan bank ini terus berkembang sampai sekarang. Pada masa ini keberhasilan bank tersebut terus meningkat sehingga mampu mendirikan setidaknya 312 gerai serta tersebar di seluruh Indonesia. Terkait dengan sistem nisbah bank tersebut adalah 5% bagi nasabah.

Semisal saja pada saldo nasabah terdapat uang 100 juta dengan HI-1000 sebesar 6,58. Kemudian pada nisbahnya sebanyak 5%. Jika dihitung maka 100.000.000/1000 x 6,58 x 5/100 sama dengan 32.900. Jadi pada penghitungan ini nasabah akan memperoleh setiap bulannya 32.900. Begitu seterusnya bila tabungan semakin banyak.

Demikian ulasan singkat tentang daftar daftar terkait bagi hasil deposito bank syariah tertinggi serta tersedia di berbagai bank syariah yang ada di Indonesia. Silahkan menentukan bank syariah mana yang ingin bergabung menjadi seorang nasabah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *