Jenis Tabungan Mandiri Sesuai Kebutuhan Para Nasabah (ekbis.sindonews.com)
Jenis Tabungan Mandiri Sesuai Kebutuhan Para Nasabah (ekbis.sindonews.com)

Jenis Tabungan Mandiri Sesuai Kebutuhan Para Nasabah

Jenis tabungan Mandiri sangat banyak kalian pergunakan untuk memenuhi kebutuhan serta keperluan sehari-hari. Bank Mandiri merupakan salah satu dari sekian banyak bank terkenal Indonesia, menyediakan fasilitas serta pelayanan yang mudah bagi para masyarakat.

Jenis Tabungan Mandiri Sesuai Dengan Kebutuhan

Jenis tabungan bank Mandiri sangat bermanfaat dan menguntungkan bagi kalian semua saat menggunakannya. Bank Mandiri menyediakan berbagai produk tabungan untuk bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan.

Tentunya setiap jenis tabungan akan mempunyai keunggulan dan keuntungan masing-masing yang sesuai dengan bidang serta target tujuannya. Sebelum kalian menggunakan berbagai jenis tabungan bank Mandiri, sebaiknya kalian berkonsultasi lebih dulu ke kantor cabang terdekat guna memperoleh saran terbaik, berkaitan dengan jenis produk tabungan yang kalian inginkan.

Berikut beberapa Jenis Tabungan Bank Mandiri

Jenis tabungan Mandiri sangat merekomendasi semua masyarakat untuk menggunakanya agar dapat menyesuaikan jenis kebutuhan yang kalian perlukan sehari-hari. Bank Mandiri merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang terbesar di Indonesia yang mulai didirikan pada tahun 2 Oktober 1998. Sebagai perbankan yang melayani semua masyarakat seluruh Indonesia, Bank Mandiri mempunyai delapan jenis tabungan yang akan ditawarkan kepada para calon nasabah.

  1. Tabunganku Bank Mandiri

Jenis tabungan Bank Mandiri yang pertama yaitu Tabunganku Bank Mandiri. Tabungan ini merupakan jenis tabungan secara perorangan dengan memerlukan syarat yang mudah serta ringan didapatkan. Jenis tabungan bekerja sama antara Bank Mandiri dengan otoritas Jasa keuangan.

Bagi kalian yang ingin membuka tabungan jenis itu kalian hanya memerlukan syarat seperti KTP serta setoran awal sekitar Rp 20.000. Nantinya kalian akan mendapatkan bunga simpanan yang akan dihitung berdasarkan saldo harian, jenis tabungan ini sangat menguntungkan dibandingkan dengan menabung uang di rumah.

  1. Mandiri Tabungan Bisnis

Jenis tabungan Bank Mandiri selanjutnya dalam tabungan bisnis yang mendukung bagi para pelaku bisnis untuk memudahkan melakukan transaksi layanan yang cepat dan mudah. Karena Bank Mandiri memiliki banyak cabang secara luas tersebar di seluruh Indonesia. Jenis tabungan ini menggunakan mata uang dalam bentuk rupiah dan dollar.

  1. Mandiri Tabungan Rencana

Jenis tabungan yang berikutnya adalah Mandiri Tabungan Rencana. Jenis tabungan ini akan membantu kalian untuk mendapatkan rencana seperti pernikahan, sekolah anak, usaha, serta lainnya. Tabungan tersebut sangat cocok buat kalian yang ingin mempunyai dana untuk menabung atau menyimpan uang seperti biasa.

  1. Mandiri Tabungan TKI

Jenis tabungan Bank Mandiri selanjutnya yaitu tabungan TKI. Bagi Tenaga Kerja Indonesia, kalau bisa membuka tabungan jenis tersebut di Bank Mandiri. Jenis tabungan ini akan mempermudah kalian para TKI untuk menabung dengan bentuk mata uang Rupiah.

BACA JUGA KAWAN »  Cara Membuka Rekening Saham dengan 5 Langkah Mudah

Syarat yang harus kalian penuhi untuk membuka tabungan jenis ini hanya memerlukan fotokopi KTP, Surat Keterangan dari Pelaksana Penempatan Tenaga Kerja. Kalian dapat menyetorkan saldo awal dengan nominal rp 10.000 saja. Sedangkan untuk pembukaan rekening di bank Mandiri maksimal satu orang TKI membutuhkan dua rekening.

5. Mandiri Tabungan Valas

Jenis tabungan yang berikutnya yaitu Tabungan Valas. Jenis ini merupakan tabungan khusus untuk kalian yang ingin menyimpan uang dalam mata uang dolar Amerika Serikat. Tabungan Valas akan memperoleh banyak keuntungan berupa bunga simpanan yang sangat menarik.

Penyetaraan jenis tabungan Mandiri bisa kalian lakukan dengan cara tunai atau non tunai dalam valuta rupiah, dolar Amerika Serikat, dan sebagainya. Sedangkan untuk pembukaan rekening tabungan, bisa memulai dengan setoran awal mulai dari USD 100 yang bisa dilakukan secara tunai maupun non tunai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *