Gadget  

Spesifikasi Zenbook 17 Fold, Laptop dengan Layar Lipat Pertama di Dunia

Spesifikasi Zenbook 17 Fold Laptop dengan Layar Lipat Pertama di Dunia ( web @gadgets360.com)
Ilustrasi Zenbook 17 Fold ( web @gadgets360.com)

Dunia laptop baru-baru ini sedang dikejutkan dengan produk keluaran ASUS, yakni Zenbook 17 Fold OLED. Produk ini banyak menjadi perbincangan karena layarnya yang dapat dilipat. Saat terlipat, laptop ini masih memiliki banyak fungsi, tergantung dari sudut dan posisi layar. Berikut ini spesifikasi Zenbook 17 Fold yang menarik. 

Intip Spesifikasi Zenbook 17 Fold!

Zenbook 17 Fold mengedepankan fleksibilitas dalam penggunaannya. Selain karena layarnya yang bisa terlipat, laptop ini cocok untuk produktivitas yang lebih efektif dan efisien. Tidak hanya itu saja, masih ada banyak kelebihan yang terdapat pada laptop ini. Berikut ini spesifikasi dari Zenbook 17 Fold. 

Spesifikasi Laptop 

Mulai dari bagian dalam laptop, spesifikasi Zenbook 17 Fold ini dibekali dengan tenaga canggih dengan prosesor generasi ke-12 Intel® Core™ i7-1250U. Selain itu, sudah tervalidasi Intel EVO yang mendapatkan klaim dapat mengirit baterai dengan performa kencang dan responsif. Laptop ini sudah menggunakan sistem operasi Windows 11 Home terbaru. 

Tidak perlu khawatir dengan kapasitas laptop, karena Zenbook 17 Fold memiliki kapasitas RAM sebesar 16 GB dengan penyimpanan internal 1 TB. Dengan berat laptop 1.5 kg membuat Zenbook 17 Fold ini memiliki berat yang ringan. Pilihan warna laptop ini hanya ada satu, yakni Tech Black yang memberikan kesan elegan dan mewah. 

Desain Unik 

Asus mengklaim layar laptop Zenbook 17 Fold menggunakan teknologi yang paling canggih dan terbaik. Dengan ukuran layar 17.3 inci dan resolusi 2.5K, layarnya yang dapat terlipat membuat laptop ini semakin terlihat mewah. Laptop ini juga lengkap dengan fitur Eye Care yang dapat mengurangi spektrum cahaya biru tanpa harus mengurangi kualitas visual. 

Tak hanya itu saja, laptop ini memiliki fitur yang maksimal. Saat tidak terlipat, laptop ini bisa full layar dan terlihat lebih besar hampir menyerupai komputer.

Selain itu, laptop ini juga sudah dibekali kickstand atau penyangga khusus agar laptop dapat terlihat seperti PC Desktop. Pengguna dapat membuka banyak aplikasi dan multitasking menjadi lancar.

Itulah tadi spesifikasi Zenbook 17 Fold yang memiliki fitur-fitur menarik, Meskipun harganya cukup pricey, akan tetapi sebanding dengan kelebihan yang laptop tawarkan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *