Anime harem tentang laki-lali di sekolah khusus perempuan

7 Anime Harem Tentang Laki-Laki Di Sekolah Khusus Perempuan

Anime school dengan latar sekolah khusus perempuan cukup mudah ditemukan, tetapi tidak dengan anime tentang siswa laki-laki di sekolah khusus perempuan yang sangat terbatas jumlahnya.

Anime tentang laki-laki di sekolah khusus perempuan bukan hanya bergenre school, tetapi juga harem dan biasanya dipadukan genre lain, seperti ecchi, action, romance, dan fantasy.

Dalam anime tentang laki-laki di sekolah khusus perempuan, tokoh utama sangat populer karena tidak ada siswa lain yang saingannya di sekolah, bahkan terkadang juga overpowered.

Apabila suka anime harem school, jangan lewatkan daftar rekomendasi anime harem terbaik tentang laki-laki di sekolah khusus perempuan berikut ini, sebab dijamin tidak akan menyesal.

Anime Harem Tentang Laki-Laki Di Sekolah Perempuan

1. Grisaia no Kajitsu

Grisaia no Kajitsu
  • Tahun: Fall 2014
  • Studio: 8bit
  • Genre: Drama, Harem, Psychological, Romance, School

Grisaia no Kajitsu bercerita tentang Yuuji Kazami, seorang pembunuh dari sebuah organisasi khusus di bawah pemerintah Jepang yang bosan dengan pekerjaannya.

Yuuji ingin belajar di sekolah dan menjalani hidupnya sebagai siswa biasa. Namun, tidak ada sekolah yang sesuai selain di Mihama Gakuen karena latar belakangnya.

Mihama Gakuen adalah sebuah sekolah khusus untuk murid-murid golongan elite. Mihama Gakuen juga hanya punya enam murid, termasuk Yuuji, dan seorang guru.

Setelah berteman dengan siswa lain yang semuanya adalah perempuan, Yuuji harus berhadapan dengan masa lalunya yang kelam dan masa lalu teman-temannya.

Baca Juga:  10 Anime Mirip K-On! Penuh Gadis Cantik Dan Menggemaskan

2. Busou Shoujo Machiavellianism

Busou Shoujo Machiavellianism
  • Tahun: Spring 2017
  • Studio: Silver Link., Connect
  • Genre: Harem, Action, Comedy, School, Shounen

Bercerita tentang Nomura Fudou, seorang siswa pindahan yang cinta kebebasan dan dipindahkan dari sekolahnya ke Akademi Aichi karena membuat kekacauan dengan menyebabkan 40 orang masuk rumah sakit.

Akademi Aichi merupakan sekolah khusus perempuan yang berubah menjadi sekolah campuran. Namun, siswi di Akademi Aichi diizinkan membawa senjata karena banyak perempuan ketakutan oleh laki-laki setelah digabung.

Selain itu, semua anak laki-laki juga dipaksa menggunakan make up untuk hidup sebagai perempuan, dan kelompok bernama “Lima Pedang Penguasa” diperbolehkan memakai senjata tajam untuk melindingi perempuan di sekolah.

Kelompok Lima Pedang Penguasa berusaha untuk membuat Nomura menaati perintah karena dianggap sebagai ancaman. Namun, Nomura menolak karena terlalu mencintai kebebasan sehingga harus bertarung untuk melindungi kebebasannya.

3. Seireitsukai no Blade Dance

Seireitsukai no Blade Dance
  • Tahun: Summer 2014
  • Studio: TNK
  • Genre: Action, Harem, Comedy, Supernatural, Romance, Ecchi, Fantasy, School

Mengisahkan tentang Kamito Kazehaya, satu-satunya laki-laki yang bisa membuat kontrak dengan roh sehingga mendapat undangan untuk datang ke Akademi Roh Areishia.

Ketika pergi ke akademi, Kamito tersesat dan bertemu dengan seorang gadis dari Akademi Roh Areishia, Claire Rouge, yang berencana untuk membuat kontrak roh dengan pedang legendaris Demon Slayer.

Namun, pedang legendaris Demon Slayer justru hilang kendali dan membahayakan Claire karena terlalu kuat, sehingga Kamito pun terpaksa membuat kontrak roh untuk menyelamatkan Claire.

Baca Juga:  30 Rekomendasi Anime Dengan Karakter Utama Overpower

Meskipun diselamatkan, Claire tidak terima dan memaksa Kamito untuk bertanggung jawab dengan menjadi roh kontrak karena menganggap Kamito telah merebut pedang legendaris Demon Slayer.

4. Ore ga Ojousama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite Gets♥Sareta Ken

Shomin Sample
  • Tahun: Fall 2015
  • Studio: Silver Link.
  • Genre: Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School

Menceritakan tentang Kagurazaka Kimito, seorang pelajar dari keluarga biasa yang terpilih sebagai “Shomin Sample” (contoh rakyat jelata) di Akademi Perempuan Seikain.

Akademi Perempuan Seikain adalah sebuah sekolah khusus untuk para putri keturunan keluarga bangsawan yang keberadaannya sangat dirahasiakan dari masyarakat luas.

Namun, lulusan dari Akademi Perempuan Seikain acap kali terkejut dengan perbedaan antara sekolah dan dunia luar setelah lulus karena lingkungan sekolah sangat tertutup.

Maka dari itu, pihak sekolah memutuskan untuk menghadirkan contoh rakyat jelata sebagai sarana membiasakan siswa dengan dunia luar agar situasi serupa tidak terulang kembali.

5. IS: Infinite Stratos

Infinite Stratos
  • Tahun: Winter 2011
  • Studio: 8bit
  • Genre: Action, Sci-Fi, Harem, Comedy, Ecchi, Mecha

Anime tentang laki-laki di sekolah khusus perempuan ini bercerita tentang Orimura Ichika, seorang siswa yang menjadi satu-satunya laki-laki yang bisa menggunakan Infinite Stratos (IS).

Infinite Stratos adalah sebuah multiform suits yang hanya bisa dikendalikan oleh perempuan. IS dilarang sebagai senjata militer sehingga hanya menjadi sebuah bentuk olahraga.

Satu-satunya sekolah pelatihan IS di dunia, Infinite Stratos Academy, menjadi tempat berkumpul gadis-gadis dari seluruh penjuru dunia untuk berlatih menjadi pilot IS.

Setelah tidak sengaja menggerakan IS saat akan mengikuti ujian masuk sekolah, Ichika diterima untuk belajar sebagai satu-satunya siswa laki-laki di Infinite Stratos Academy.

Baca Juga:  30 Rekomendasi Anime Military Terbaik Yang Penuh Dengan Pertempuran

6. Saijaku Muhai no Bahamut

Saijaku Muhai no Bahamut
  • Tahun: Winter 2016
  • Studio: Lerche
  • Genre: Action, Harem, Supernatural, Romance, Ecchi, Fantasy, Mecha, School

Saijaku Muhai no Bahamut berpusat pada seorang mantan pangeran Kerajaan Lama Arcadia, Lux Arcadia, yang terpaksa bekerja sebagai pelayan setelah terjadi kudeta di kerajaan.

Ketika berusaha menangkap seekor kucing di atap akademi, Lux tidak sengaja teratuh ke pemandian wanita dan menimpa seorang putri Kerajaan Baru Atismata, Lisesharte Atismata.

Lisesharte menantang Lux dalam duel Drag-Ride untuk menyelesaikan masalah, tetapi pertarungan terganggu karena Abyss yang dipanggil oleh orang misterius menyerang akademi.

Mereka pun berkerjasama untuk melawan Abylss. Setelah mengalahkan Abyss, Lux diminta untuk masuk ke akademi khusus perempuan, di mana bangsawan berlatih menjadi Drag-Knights.

7. Juuou Mujin no Fafnir

Juuou Mujin no Fafnir
  • Tahun: Winter 2015
  • Studio: Diomedea
  • Genre: Fantasy, Harem, Romance, School

Cerita berlatar setelah mahluk misterius, “Dragon” yang menyebabkan kehancuran di dunia tiba-tiba muncul dan manusia dengan kekuatan setara Dragon mulai terlahir.

Gadis-gadis yang memiliki kekuatan setara Dragon disebut dengan “Tipe Dragon” atau disingkat sebagai “D”. Mereka dikumpulkan untuk berlatih di Akademi Khusus Midgar.

Suatu hari, seorang prajurit bernama Yuu Mononobe dikirim oleh pasukan keamanan N.I.F.L. untuk berlatih di Akademi Khusus Midgar sebagai satu-satunya laki-laki yang menjadi D.

Di akademi, Yuu bertemu kembali dengan adiknya, Mitsuki Mononobe, dan berlatih untuk bertarung melawan Dragon sebagai satu-satunya laki-laki di Akademi Khusus Midgar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *