Karakter Tercantik Mahouka

5 Karakter Tercantik Di Anime Mahouka Koukou no Rettousei

Bisa ditemukan banyak karakter cantik dan menawan dengan balutan seragam First High School di anime Mahouka Koukou no Rettousei, baik itu siswi First Course (Bloom) atau Second Course (Weed).

Dari seluruh siswi yang belajar di First High School dalam anime Mahouka Koukou no Rettousei, tentu ada siswi yang paling cantik di sekolah, terlepas dari statusnya sebagai Weed atau Bloom.

Oleh karena itu, berikut telah dibuatkan daftar 5 karakter tercantik anime Mahouka Koukou no Rettousei, yang semua tercatat sebagai siswi maupun pernah menimba ilmu di First High School.

Karakter Tercantik Di Mahouka Koukou no Rettousei

1. Shiba Miyuki

Shiba Miyuki

Shiba Miyuki adalah siswa tahun pertama di First High School yang mendapat nilai ujian praktik sihir tertinggi saat ujian masuk, dan menjadi perwakilan murid baru di upacara penerimaan siswa baru. Dia adalah kandidat kepala Keluarga Yotsuba selanjutnya dan adik perempuan Shiba Tatsuya.

Miyuki sangat cantik dan punya tubuh yang ramping sehingga mampu memikat semua yang melihatnya, bahkan kecantikan Miyuki membuat Saegusa Mayumi tidak percaya diri karena ada terlalu banyak jumlah fitur simetris di tubuh Miyuki, yang menandakan kecapakannya dalam menggunakan sihir.

Baca Juga:  30 Anime Dengan Karakter From Zero To Hero (Mayoritas Action)

Sebagai kandidat Kepala Keluarga Yotsuba selanjutnya, Miyuki punya sihir interferensi mental “Cocytus” yang memungkinkannya untuk membekukan jiwa musuh. Selain itu, Miyuki juga memiliki berbagai kemampuan sihir, antara lain Freeze Flame, Inferno, dan Niflheim.

2. Angelina Kudou Shield

Angelina Kudou Shield

Angelina Kudou Shields atau dikenal juga sebagai “Angie Sirius” alias “Lina” adalah seorang penyihir kelas-strategis anggota Stars, sebuah organisasi militer di United States of North American Continent (USNA). Ia merupakan keponakan Kudou Retsu dari Keluarga Kudou.

Lina tidak kalah cantik dari Miyuki, bahkan ketika belajar di First High School dalam program pertukaran pelajar untuk mencari pengguna sihir kelas-strategis “Material Burst”, Miyuki dan Lina dijuluki sebagai “Twin Beauties” oleh murid-murid yang lain.

Sebagai keturunan dari Keluarga Kudou, Lina menguasai sihir ilusi “Parade” untuk memindahkan koordinat tubuh asli ke tubuh palsu dan mengubah penampilan. Lina juga mampu menggunakan sihir kelas-strategis “Heavy Metal Burst” serta sihir lain, seperti Muspelheim dan Molecular Divider.

3. Saegusa Mayumi

Saegusa Mayumi

Saegusa Mayumi adalah ketua OSIS First High School, yang merupakan anak ke-3 Keluarga Saegusa. Dia punya 2 kakak laki-laki, yakni Saegusa Tomokazu dan Saegusa Koujirou, serta adik kembar perempuan bernama Saegusa Izumi dan Saegusa Kasumi.

Baca Juga:  Mengenal 4 Anggota Wild, Wild Pussycats Boku no Hero Academia

Di kalangan sihir Jepang, Mayumi dijuluki sebagai “Elven Princess” karena bakatnya menembakan sihir dengan presisi dari jarak jauh. Mayumi juga dikenal sebagai siswa kelas tiga paling kuat di First High School selain Juumonji Katsuto dan Watanabe Mari.

Mayumi mempunyai paras cantik dengan payudara besar dan tubuh yang pendek. Ia terkadang bersikap kekanak-kanakan dan sadis. Mayumi punya banyak kemampuan sihir, antra lain Multi-Scope, Dry Meteor, Multiple Bounce, dan Psion Bullet.

4. Chiba Erika

Chiba Erika

Chiba Erika merupakan putri Keluarga Chiba dari Hundred Families. Meski hanya siswa Second Course, Watanabe Mari mengatakan bahwa Erika lebih hebat darinya dalam seni pedang murni, tanpa menggunakan sihir. Setelah menunjukan kemampuannya ketika Great Asian Alliance menyerang Yokohama, Erika mendapat julukan sebagai “Phantom Sword Princess of the Chiba”.

Erika digambarkan sebagai gadis cantik dengan rambut pendek berwarna merah. Ia ceria, optimis, dan mudah akrab, bahkan dengan orang yang baru ditemuinya. Erika adalah teman masa kecil Yoshida Mikihiko dan teman sekelas Shiba Tatsuya. Erika suka berbicara dengan jujur dan arogan sehingga sering berdebat dengan Saijou Leonhard.

Baca Juga:  10 Fakta Acnologia, Daragon Slayer Badass Dari Anime Fairy Tail

Saat bertarung, Erika menggunakan CAD (Casting Assistant Device) berbentuk baton stick, pedang Orochimaru, dan terkadang juga menggunakan versi mini dari pedang Orochimaru, yaitu Mizuchimaru. Selain itu, Erika juga punya beberapa teknik pedang, diantaranya Yamatsunami, Yamatsunami Tsubamegaeshi, dan Ethereal Hidden Sword Technique – Kirikage.

5. Mibu Sayaka

Mibu Sayaka

Mibu Sayaka merupakan siswa Second Course dan anggota Klub Kendo di First High School. Mibu cukup ahli dalam seni berpedang hingga mampu menjadi juara kedua di Kejuaran Nasional Kendo Putri tingkat pelajar SMP. Namum, Mibu tidak terlalu baik dalam menggukan sihir.

Mibu digambarkan sebagai seorang gadis cantik ahli pedang dengan rambut ponytail. Dia berusaha menghapuskan diskriminasi antara Bloom dan Weed, tapi dirinya justru dimanfaatkan oleh organisasi politik anti-sihir internasional, Blanche, untuk memata-matai First High School.

Kecantikan Mibu tidak perlu diragukan lagi, bahkan Tatsuya mengakuinya. Mibu pernah jatuh cinta kepada Tatsuya. Namun, Mibu memutuskan untuk berpacaran dengan Kirihara Takeaki karena berfikir bahwa tidak mungkin bagi dirinya berdiri di samping Tatsuya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *