10 Karakter Trap Anime Yang Cantik Dan Imutnya Kebangetan

Ada istilah karakter trap dalam anime atau manga yang jika diartikan dari bahasa Inggris, trap berarti perangkap atau jebakan.

Apa itu karakter trap?

Karakter trap adalah seorang laki-laki yang dibuat seperti karakter perempuan, baik itu fisik maupun sifatnya dengan tujuan untuk dijadikan jebakan.

Kebanyakan karakter trap dibuat semirip mungkin dengan perempuan sehingga sering kali penonton terlambat menyadari bahwa sebenarnya karakter tersebut merupakan laki-laki.

Sebagai gambaran untuk yang penasaran dengan karakter anime trap, berikut ini daftar 10 karakter trap anime yang paling cantik dan imut dari sekian banyak karakter trap yang ada.

Karakter Trap Anime

1. Totsuka Saika

Totsuka Saika

Dalam anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (Oregairu), Totsuka Saika adalah murid kelas 2-F dan juga merupakan teman kelas Hachiman Hikigaya. Penampilannya yang feminim sering membuat Hachiman “lupa” bahwa Totsuka adalah seorang laki-laki. Meskipun terlihat sangat feminim, tapi Totsuka merupakan ketua klub tenis di sekolahnya.

Baca Juga:  Cantik dan Berbahaya, inilah 10 Karakter Yandere Paling Sadis!

2. Astolfo

Astolfo

Astofolo adalah Rider-class servant fraksi hitam saat terjadi Holy Grail War antara 2 fraksi, yaitu merah dan hitam dalam anime Fate/Apocrypha. Sebagai servant, Astofolo sering pergi tanpa izin dari masternya dan juga lebih menyukai wujud fisik daripada menjadi spirit.

3. Felix Argyle

Felix Argyle

Felix Argyle atau dikenal juga dengan nama Ferris adalah manusia setengah kucing dengan kelamin laki-laki dan juga merupakan kesatria yang berasal dari anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Dengan mengandalkan penampilannya yang imut, Ferris sering kali menggoda orang lain yang tidak mengetahui bahwa dirinya adalah laki-laki.

4. Hideyoshi Kinoshita

Hideyoshi Kinoshita

Berasal dari anime Baka to Test to Shoukanjuu, Hideyoshi Kinoshita merupakan siswa kelas 2-F di Akademi Fumizuki yang memiliki saudara kembar bernama Yuuko Kinoshita. Di sekolah, Hideyoshi dianggap sebagai seorang perempuan oleh teman-temannya, meskipun Hideyoshi telah mengoreksi dengan mengatakan bahwa dirinya adalah laki-laki sehingga akhirnya mendapat jenis kelamin sendiri yang disebut “Hideyoshi” karena gendernya yang sangat membingungkan.

5. Gasper Vladi

Gasper Vladi

Berasal dari anime High School DxD, Gasper Vladi adalah Dhampir atau manusia setengah vampire dengan kemampuan menghentikan waktu yang belajar di Akademi Kuoh. Gasper sering terlihat berakaian seperti seorang perempuan. Selain itu, Gasper juga memiliki sifat pemalu dan tertutup sehingga suka bersembunyi dalam sebuah kotak.

Baca Juga:  10 Fakta Acnologia, Daragon Slayer Badass Dari Anime Fairy Tail

6. Mariya Shidou

Mariya Shidou

Mariya Shidou adalah tokoh laki-laki dalam anime Maria†Holic yang belajar di sekolah wanita Ame no Kisaki dengan melakukan cross-dressing atau mengenakan busana yang umumnya diperuntukan bagi lawan jenis. Saat menjadi perempuan, Mariya terlihat sangat cantik, ramah dan juga merupakan seorang murid teladan. Namun setelah kedoknya terbongkar, Mariya akan menjadi laki-laki licik dan sadis. Selain itu, Mariya juga merupakan cucu dari kepala sekolah sebelumnya.

7. Hideri Kanzaki

Hideri Kanzaki

Hideri Kanzaki bisa dikatakan sebagai karakter trap paling mesum. Hideri merupakan pelayan di Stile cafe dalam anime Blend S yang berasal dari keluarga petani tapi tidak ingin menjadi seorang petani serta memiliki mimpi untuk menjadi idol terkenal. Oleh karena itu, Hideri sering terlihat cross-dressing dengan mengenakan pakain imut dan feminim layaknya seorang idol.

8. Chihiro Fujisaki

Chihiro Fujisaki

Berasal dari anime Danganronpa, Chihiro Fujisaki adalah seorang siswa cerdas dengan gelar ultimate programmer yang belajar di Hope’s Peak Academy. Chihiro memiliki kepribadian sangat lemah lembut, pemalu dan juga penakut sehingga saat masih kecil sering dibully karena dianggap lemah dan akhirnya memutuskan untuk mengubah penampilan dengan menjadi seorang gadis agar terlepas dari tekanan akibat dipaksa menjadi kuat.

Baca Juga:  10 Karakter Anime Dengan Baju Gothic Lolita Tercantik Dan Terimut

9. Hime Arikawa

Hime Arikawa

Dalam anime Himegoto, Hime Arikawa merupakan siswa laki-laki kelas dua di Shimoshina High School yang mempunyai wajah cantik seperti perempuan. Karena parasnya yang cantik, Hime dipaksa untuk menjadi anggota OSIS dan cross-dressing ketika di sekolah dengan jaminan hutang orang tuanya yang terus berpergian ke luar negeri akan dilunasi oleh anggota OSIS di sekolahnya.

10. Hasuta Yasaka

Hastur

Berasal dari anime Haiyore! Nyaruko-san, Hasuta Yasaka adalah Hasturan atau alien dari Hastur dan merupakan putra dari pemilik sebuah perusahaan video game terkenal di luar angkasa yang dikirim ke bumi untuk mencari informasi tentang hiburan yang ada di Bumi. Akan tetapi karena mengalami kegagalan, Hasuta akhirnya memutuskan hidup di bumi. Selain itu, Hasuta juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi udara.

Berikutnya: 5 Karakter Reverse Trap Dengan Ketampanan Setara Pangeran

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *