Live Action Anime Comedy Paling Lucu - Gintama

5 Rekomendasi Live Action Anime Comedy Paling Lucu

Live action adalah suatu bentuk videografi hasil adaptasi dari animasi, baik itu anime ataupun game, yang diperankan oleh aktor dan aktris.

Anime menjadi budaya populer yang paling sering diangkat sebagai live action sehingga garis besar cerita live action sangat mudah dipahami.

Namun, cerita live action kadang berbeda dari anime karena mengalami perubahan untuk menyesuaikan agar cerita menjadi lebih menarik.

Bagi yang penasaran ingin menonton live action anime, berikut ini rekomendasi live action anime comedy terbaik yang mudah untuk dinikmati.

Live Action Anime Comedy Terbaik

1. Gintama

Gintama Live Action

Cerita berlatar pada periode Edo ketika alien Amanto menyerang sehingga penduduk Edo harus berperang untuk melindungi bumi dari alien Amanto.

Baca Juga:  20 Rekomendasi Anime Sedih Bikin Nyesek Sampai Nangis

Setelah perang berlangsung lebih dari 10 tahun, Keshogunan pun menyerah karena tidak mampu melawan kekuatan Amanto yang terlalu besar.

Keshogunan menjadi pemerintahan boneka dan menerapkan peraturan untuk melarang penggunaan pedang, sehingga masa depan samurai terancam.

Seorang samurai, Sakata Gintoki, tidak menyerah untuk melanjutkan hidup dengan membuka Yorozuya, yang akan melakukan segala pekerjaan asalkan dibayar.

2. Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen

Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen Live Action

Kisah berlatar di Shuchiin Academy, sebuah sekolah elit dengan sejarah panjang, yang didirikan sebagai fasilitas untuk mendidik anak-anak dari golongan atas dan siswa berbakat yang terlahir pada keluarga kaya.

Kaguya Shinomiya merupakan wakil ketua OSIS Shuchiin Academy dan putri pemilik Shinomiya Group. Dia sangat berbakat dan punya pencapaian hebat di berbagai bidang, seperti pertunjukan tradisional, musik, dan bela diri.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Anime Shounen Ai Terbaik Untuk Para Fujoshi

Miyuki Shirogane merupakan ketua OSIS di Shuchiin Academy, yang terkenal bijaksana, kuat, dan pendiam. Shirogane selalu meraih peringkat pertama dalam ujian praktik dan terpilih sebagai ketua OSIS karena memiliki sifat teladan.

Shinomiya dan Shirogane saling mencintai, tetapi tidak ada yang mau mengungkapkan karena berusaha untuk mempertahankan martabat masing-masing. Bagi keduanya, “CINTA ADALAH PERANG!” dan orang yang pertama menyatakan cinta adalah orang yang kalah.

3. Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Boku wa Tomodachi ga Sukunai LA

Berpusat pada Hasegawa Kodaka, seorang siswa pindahan yang kesulitan mendapat teman karena memiliki penampilan seperti siswa bermasalah.

Suatu hari, Hasegawa tidak sengaja melihat teman kelasnya yang soliter dan pemarah, Yozora Mikazuki, berbicara sendiri di ruang kelas.

Menyadari mereka berdua kesulitan dalam menjalin pertemanan, Yozora memutuskan untuk mengajak Hasegawa membuat The Club Neighbours.

Baca Juga:  10 Anime Penuh Edukasi Yang Bisa Membuat Kita Semakin Pintar

The Club Neighbours adalah sebuah klub untuk murid-murid yang tidak punya teman dengan tujuan mempelajari cara agar bisa mendapat teman.

4. Saiki Kusuo no Ψ-nan

Saiki Kusuo no Ψ-nan Live Action

Bercerita mengenai Saiki Kusou, seorang siswa yang telah dianugrahi kemampuan supernatural luar biasa sejak lahir.

Saiki memiliki beragam kemampuan ESP, seperti telekinesis, teleportasi, dan telepati, tetapi justru ingin hidup dengan normal.

Saiki pun berusaha untuk menyembunyikan kekuatannya dan tidak menggunakannya di depan umum agar tidak menarik perhatian.

Akan tetapi, semua tidak semudah yang dibayangkan karena Saiki dikelilingi oleh teman-teman yang konyol di sekolah.

5. Danshi Koukousei no Nichijou

Danshi Koukousei no Nichijou LA

Bercerita tentang keseharian 3 sekawan, yakni Tadakuni, Yoshitake, dan Hidenori, yang melalui kehidupan sekolah mereka dengan punuh kekonyolan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *